Kamis, 14 Desember 2017

Nuansa langit senja subak sembung

Belakangan ini nama Subak Sembung cukup akrab dikalangan masyarakat Denpasar, utamnya Denpasar Utara. Tempat ini menjadi cukup populer karena terdapat jogging track yang cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar sekedar untuk jalan-jalan, atau berolah raga.

Lokasi ini cukup nyaman karena berada di tengah persawahan yang masih aktif dengan pertaniannya, sehingga kegiatan olah raga terasa menyatu dengan kehidupan para petani yang bekerja menggarap sawahnya. Udara yang segar, pemandangan yang bagus, dengan panjang track yang lumayan panjang sehingga pas untuk kegiatan olah raga sehari-hari.

Selain kegiatan bertani, juga ada kegiatan penjualan hasil pertanian oleh para petani kepada pengunjung jogging track, jadi bagi ibu-ibu yang kebetulan jalan-jalan bisa sekalian sambil beli sayur yang segar karena baru habis dipanen dengan harga yang cukup kompetitif.

Di sore hari,ketika cuaca cerah menjelang matahari terbenam menjadi pemandangan yang sangat indah. Nuansa warna langit begitu mempesona. Menggoda hati untuk melihat dan melihat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar